Skip to main content

Sertifikasi Pembimbing Manasik Haji Dimeriahkan oleh Narasumber dan Moderator yang Kompeten dan Seru

Acara Sertifikasi Pembimbing Manasik Haji hari Kamis kemarin benar-benar meriah lho! Ada Narasumber muda yang super atraktif dan kompeten bernama Dr. Ahmad Nurcholis, SS., M.Pd, atau yang akrab dipanggil Dr. Ois. Beliau adalah Kajur Adab di UIN Satu Tulungagung, dan udah punya banyak pengalaman dalam organisasi dan akademik.



Wajahnya memang nggak bohong deh, beliau emang punya kemampuan dalam menghadapi massa yang langsung kelihatan saat beliau ngasih materi tentang "Psikologi Komunikasi Massa". Narasumber ini didampingi oleh moderator yang profesional dan handal banget bernama Dr. Budi Harianto, M. Fil.I. Beliau itu Sekretaris Jurusan Ushuluddin dan juga Ketua PC. ISNU Kabupaten Nganjuk periode 2022-2026.

Kedua narasumber ini super keren abis lho! Pada sesi pagi, mereka jadi kolaborasi yang mampu memukau dan menghibur para peserta. Materi tentang psikologi komunikasi massa dibawakan dengan apik dan rapi, tapi tetap seru dan nyambung. Ada ice breaking, diskusi, dan tanya jawab yang bikin suasana makin hangat. Para peserta juga antusias banget dan bener-bener terlibat dalam acara ini. Jadi, kalau ada acara lagi kaya gini, jangan ketinggalan ya.

Comments

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.